Memasuki bulan suci Ramadhan yang jatuh pada pertengahan bulan Maret, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan beberapa menu spesial dengan cita rasa nikmat yang memanjakan lidah serta cara penyajiannya yang unik.

Khusus periode 1 Maret - 30 April 2024, para tamu Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat menikmati menu spesial berupa Sate Ayam Merah seharga Rp 85,000 net/porsi serta Panna Cotta dan kreasi minuman segar berupa Sukur “Susu Kurma” dan Strawberry Float yang ditawarkan seharga Rp 45,000 net/porsi.

Sate Ayam Merah menggunakan daging ayam dan rempah-rempah berkualitas dan akan disajikan langsung diatas bara api, sehingga para tamu dapat menyantap sate yang fresh dan dapat memilih tingkat kematangan sesuai selerai.

Seporsi Sate Ayam Merah terdiri dari 10 tusuk sate, lontong, serta menu pendamping berupa saus kacang, sambal kecap pedas serta acar yang semakin menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Tidak hanya menu makanan berat saja, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan dessert manis yang berasal dari Italia bernama Panna Cotta yang memiliki tekstur lembut  dan lumer di mulut berasal dari perpaduan gelatin, gula dan krim.
 

Proses memasak menu penutup ini cukup unik yaitu dengan cara direbus menggunakan api kecil dan disajikan dalam keadaan dingin. Memiliki tampilan eye-catching berwarna merah yang berasal dari topping saus stroberi dan potongan buah stroberi semakin menambah selera bagi para tamu yang melihatnya. Para tamu dapat menikmati Panna Cotta dengan harga Rp 45,000 Net/Portion.

Beralih ke minuman sehat berupa SUKUR “Susu Kurma” yang berasal dari perpaduan buah kurma dan susu segar sehingga menghasilkan rasa manis, gurih dan creamy. Minuman SUKUR  “Susu Kurma” kaya akan protein, serat, vitamin dan karbohidrat sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai takjil atau hidangan pencuci mulut.

Selain itu para pecinta minuman segar juga menghadirkan Strawberry Float yang memiliki perpaduan cita rasa asam dan manis yang berasal dari buah stroberi serta tekstur creamy dari whipped cream yang semakin menambah kesegaran dari Strawberry Float.

“Swiss-Belhotel Pangkalpinang rutin meluncurkan berbagai promo menu makanan dan minuman setiap 2 bulan sekali dengan berbagai inovasi dan ide kreatif yang memunculkan menu-menu unik. Khusus periode bulan Maret-April 2024 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka salah satu menu kita menggunakan bahan dasar buah kurma yang identik dan wajib dikonsumsi pada saat bulan Ramadhan.

Diolah dan disajikan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan higienis yang diolah oleh chef profesional Swiss-Belhotel Pangkalpinang. Berbagai menu spesial kami dapat dinikmati di Swiss-Café™ dari tanggal 1 Maret - 30 April 2024 sehingga kami berharap agar seluruh tamu dapat menikmati sebelum berakhirnya masa promo,” ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.
 

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama  dengan Swiss-Belhotel International diantaranya BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Panin, OCBC dan DBS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024