Dalam momentum bulan Ramadhan, Honda Babel kembali ajak Komunitas Brotherhood PCX Belitung buka puasa bersama di Teras Belakang Cafe, Minggu (24/03).

Kegiatan ini menjadi moment ajang silaturahmi Honda Babel bersama komunitas Honda di area Belitung.

Pada kesempatan yang sama, sebelum sesi buka bersama di gelar juga dengan Edukasi Safety Riding yang terus digencarkan Honda Babel dalam memperkuat keselamatan berkendara, khususnya di Bangka Belitung.

Saat sesi tersebut, Instruktur Safety Riding Honda Babel, Novia dalam rilis yang diterima di Pangkalpinang Senin (25/3) menyebutkan, sebagai pengguna sepeda motor pastikan untuk selalu mengecek kendaraan yang akan digunakan sebelum berpergian.

"Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Honda kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda," ucapnya dengan tegas.

Baca juga: HPMD Honda Babel kembali gemparkan masyarakat Toboali

Baca juga: Honda Babel pilih Miss Hijab Stylo 2024

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya mempertegas dan memperbaiki cara berkendara untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Untuk itu, perlunya role mode dari para komunitas-komunitas Honda agar dapat menjadi cerminan yang baik ke masyarakat luas tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar serta tidak ugal-ugalan.

Antusias dari peserta paham menerima sosialisasi safety riding yang digelar Honda Babel. Setelahnya, kegiatan ditutup dengan buka puasa dan foto bersama.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024