Swiss-Belhotel Pangkalpinang menggelar kegiatan cinta bumi (earth hour) sebagai bentuk partisipasi peduli lingkungan, dengan mematikan lampu selama 60 menit yang dimulai dari pukul 20.30 – 21.30 WIB. 

"Gerakan earth hour merupakan kampanye peduli lingkungan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh masyarakat di penjuru dunia," kata General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Firman dalam rilisnya kepada media di Pangkalpinang, Selasa.

Firman mengatakan, Swiss-Belhotel Pangkalpinang turut berpartisipasi mengikuti gerakan earth hour yang dilakukan dengan melakukan pemadaman api selama 60 menit di beberapa titik area hotel. 

Gerakan Earth Hour yang dilakukan dengan mematikan seluruh lampu yang ada di area lobby, Swiss-CaféTM, area tangga dan seluruh lampu depan di setiap lantai. Tidak hanya seluruh karyawan, gerakan Earth Hour juga diikuti oleh para tamu yang sedang menginap dan mereka juga mengabadikan kegiatan Earth Hour.  
Statement Firman selaku

"Kami sangat antusias dalam gerakan earth hour ini, karena kami bisa mengajak para tamu untuk berpartisipasi serta dapat meningkatkan perhatian masyarakat sekitar tentang pentingnya mencintai lingkungan melalui kampanye kecil yang berdampak besar bagi bumi kita," ujarnya.

Tidak hanya Swiss-Belhotel Pangkalpinang saja, namun seluruh properti Swiss-Belhotel International juga turut serta dalam gerakan earth hour untuk merawat bumi kita melalui kampanye kecil yang kami lakukan. 

"Kami berharap, gerakan earth hour selanjutnya dapat lebih menjangkau banyak masyarakat lagi, khususnya masyarakat di sekitar kota Pangkalpinang," pungkasnya.***

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024