Stylo Fathan Alfarizi, putra kedua pasangan suami istri Sri Rahayu Melita dan Redy Riad Purwoko yang baru berumur 14 hari ini sengaja diberi nama "Stylo" oleh pasangan suami istri tersebut yang terinspirasi dari nama kendaraan roda dua "Honda Stylo 160".

"Sengaja saya beri nama Stylo karena namanya unik dan saya sendiri sangat tertarik dengan produk terbaru Honda ini," kata Ibu rumah tangga ini kepada media di Pangkalpinang, Rabu.

Sri Rahayu Melita yang akrab di sapa Lita ini mengaku sejak hamil dirinya sangat menginginkan unit Honda Stylo 160 ini, bahkan dirinya sudah memesan 1 unit Honda Stylo 160 warna matte white untuk dirinya dan keluarga.

"Sudah indent sejak akhir tahun lalu, semoga sebelum lebaran ini sudah tiba jadi bisa pakai motor baru lebaran ini," katanya dengan sumringah.
 
 

Lita menceritakan awal dirinya mengetahui produk terbaru keluaran Honda ini dari sosial media yang meemposting Honda Stylo 160. Karena design motornya classic modern membuat dirinya tertarik untuk memilikinya dan menggunakan nama Stylo untuk putra keduanya.

"Saya memang cinta Honda dan kendaraan saya sebelumnya juga selalu Honda. Motor Honda ini memang selalu dihati," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024