Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pangkalbalam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan 750 paket sembako, guna membantu pekerja tenaga bongkar muat (TKBM) dan warga kurang mampu di sekitar pelabuhan dalam memenuhi kebutuhannya selama puasa Ramadhan 1445 Hijriah.

"Program berbagi Ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian Pelindo agar terbentuk keterikatan dengan masyarakat sekitar pelabuhan " kata General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Pangkalbalam Achmad Yoga Suryadarma di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan untuk membantu  masyarakat kurang mampu di sekitar pelabuhan dan tenaga bongkar muat di Pelabuhan Pangkalbalam.

"Pada Ramadhan tahun ini, kita sudah melaksanakan santunan kepada anak yatim dan membagi-bagikan takjil kepada penumpang kapal laut dan masyarakat," katanya. 
 

Salah seorang pekerja TKBM Pangkalbalam, Pendi sangat senang mendapatkan bantuan paket sembako gratis dari Pelindo, karena meringankan beban ekonomi keluarganya selama bulan puasa ini.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak, karena bantuan sembako ini sangat membantu sekali, apalagi harga-harga sembako di pasar masih tinggi selama bulan puasa ini," katanya.  
 

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024