Bulan ramadhan menjadi momentum untuk meraih keberkahan. Di jelang puncak mudik lebaran ini, Pertamina memberikan memberikan promo melimpah di bulan berkah Ramadhan kepada pelanggan setia Pertamina yang terus menggunakan produk-produk berkualitas.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melalui Sales Area Retail Babel menggelar BEDUK (Berbuka di Usaha Kecil bersama Komunitas) Pertamina Siaga di wilayah Babel dengan mengajak para pelaku usaha, komunitas otomotif, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel serta Hiswana Migas Babel.

Sales Area Manager Retail Babel, Adeka Sangtraga Hitapriya mengatakan dalam kegiatan BEDUK Pertamina Siaga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi keberkahan antar sesama.

"Kegiatan BEDUK Pertamina Siaga yang dilaksanakan hari ini diantaranya kegiatan berbagi takjil yang dapat dinikmati oleh masyarakat, santunan kepada anak yatim piatu, mengajak para UMKM yang setia menggunakan BrightGas, serta dalam kegiatan ini di juga diadakan pemberian apresiasi kepada SPBU yang melakukan penjualan Bahan Bakar Berkualitas (BBK) tertinggi, dan transaksi MyPertamina tertinggi," jelasnya.

Dalam memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan program Berbagi Takjil di 54 SPBU di wilayah Bangka.

Adeka menambahkan program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan ketulusan Pertamina kepada konsumen SPBU Pertamina sekaligus meningkatkan amal ibadah di bulan suci.

"Program pembagian takjil ini diharapkan mendapat respon positif dari pengendara yang mengisi BBM serta dapat membantu para pengendara yang masih melakukan perjalanan pulang ke rumah untuk berbuka puasa," imbuhnya.

Selain kegiatan tersebut, Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas Pertamina. MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan. 

Selain itu, terdapat beberapa promo loyalty MyPertamina yang dapat dinikmati oleh masyarakat pada bulan April 2024 diantaranya, Potongan Harga Spesial Bright Gas Tabung Perdana, Berbagi Berkah Ramadhan Ngaji 1 Juz di SPBU Pertamina dapat E-Voucher senilai Rp25.000, Kirim THR E-Voucher MyPertamina gratis E-Voucher Rp50.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku, dapatkan Promo Istimewa Akhir Pekan Ramadhan dan Idul Fitri berupa Double Points setiap hari Sabtu, dan Bonus E-Voucher MyPertamina senilai Rp15.000 setiap hari minggu untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series, serta Jawara MyPertamina untuk Komunitas Roda Dua.

Untuk informasi mengenai produk, maupun promo MyPertamina yang sedang berlangsung, masyarakat dapat mengakses halaman website https://mypertamina.id/promo-event,  atau dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024