Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo menyatakan tidak ada gangguan keamanan di masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, semuanya berjalan aman dan kondusif.

"Saya mendapatkan laporan, sampai pagi ini tidak ada permasalahan yang terjadi," kata Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo saat halalbihalal Lebaran Idul Fitri 2024 dengan prajurit TNI AD di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan pada hari pertama masuk kerja setelah libur cuti bersama dan cuti nasional Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Korem 045 Garuda Jaya menggelar halalbihalal, guna mempererat silaturahim.

"selamat datang kepada para anggota yang telah melaksanakan dinas cuti lebaran," katanya.

Menurut dia jika ada permasalahan atau hal-hal menonjol, prajurit TNI AD agar segera melaporkan pada kesempatan pertama.

"Kita sudah selesai melaksanakan cuti lebaran untuk bersilaturahim dengan keluarga di rumah, saling bermaafan dengan keluarga, kerabat di kampung dengan waktu yang cukup panjang, merupakan kesejahteraan untuk kita yang harus kita syukuri," katanya.

Selain itu juga, dalam kesempatan ini kita akan melaksanakan halalbihalal, semoga ibadah selama bulan suci Ramadhan yang telah laksanakan dapat diterima Allah SWT sehingga tentunya ibadah kita tidak sia-sia.

"Mari kita saling memaafkan, Saya secara pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Korem 045/Gaya. Acara halalbihalal tersebut diakhiri dengan saling bersalaman, " katanya. *
 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024