Rangkuman beberapa peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (25/4) yang masih layak untuk dibaca kembali, di antaranya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali membuka pendaftaran penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2024

Selanjutnya, Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meminta masyarakat khususnya para orang tua untuk mewaspadai penularan virus flu singapura pada anak pasca-Liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.Polda Babel buka penerimaan Bintara Polri dari jalur penyandang disabilitas

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali membuka pendaftaran penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2024. Menariknya, di tahun 2024 ini Polri turut memberikan kesempatan bagi Putra Putri penyandang disabilitas untuk mengabdikan diri menjadi anggota Polri.

Berita selengkapnya klik di sini

2,Masyarakat Babel diminta waspadai flu singapura

Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meminta masyarakat khususnya para orang tua untuk mewaspadai penularan virus flu singapura pada anak pasca-Liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Berita selengkanya klik di sini

3.Dinkes: Belitung nihil laporan kasus flu singapura

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyatakan belum menerima laporan penularan kasus hand, foot and mouth disease (HFMD) atau flu singapura khususnya pada anak-anak berusia di bawah 10 tahun.

Berita selengkapnya klik di sini

4.Puskesmas Sungailiat buka layanan vaksinasi Meningitis

Puskesmas Sungailiat Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membuka layanan vaksinasi Meningitis untuk calon jamaah haji yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah 15 Mei 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5.Polhut Belitung tertibkan kebun sawit di dalam kawasan hutan

Polisi Hutan UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) Belantu Mendanau, Kabupaten Belitumg, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menertibkan aktivitas perkebunan kelapa sawit yang berada di dalam kawasan hutan produksi di Desa Pelepak Putih, Kecamatan Sijuk.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024