Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menghadirkan paket istimewa untuk Anda para pengunjung yang ingin menikmati Pulau Bangka dengan durasi yang lebih panjang. 

Paket promo Longstay ini menawarkan harga spesial sebesar Rp3.500.000 untuk masa inap 6 hari 5 malam, dengan fasilitas yang menggiurkan.

Setiap tamu akan menikmati sarapan dan makan malam untuk 1 orang, serta mendapatkan gratis 3 pcs layanan laundry setiap hari, diskon 10% untuk laundry, dan diskon 20% untuk layanan pijat.

Selain itu, mereka juga akan disambut dengan minuman selamat datang saat kedatangan pertama kali.

Tidak hanya itu, tamu juga akan mendapatkan harga khusus untuk layanan penjemputan dari Bandara, serta dapat mengakses kolam renang dan pusat kebugaran secara gratis.

Sebagai tambahan, mereka akan mendapatkan keanggotaan gratis untuk Swiss-Belhotel Executive Club (SBEC).

"Kami bangga menyediakan promo ini sebagai bentuk dukungan bagi para wisatawan, pebisnis, atau pelancong yang mengunjungi Kota Pangkalpinang. Kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Firman selaku General Manager Swiss-belhotel Pangkalpinang, Sabtu (27/4).

Promo Longstay Package ini akan berlangsung hingga 20 Desember 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi pihak resepsionis di nomor 0823-8686-1232 atau mengirimkan email ke infosbpp@swiss-belhotel.com.

Baca juga: Ada Paket Spesial Halal Bihalal di Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Baca juga: Nikmati paket kamar spesial "Holy Month of Ramadhan Package" di Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Baca juga: Matikan Lampu Selama 60 Menit, Swiss-Belhotel Pangkalpinang Kampanye Peduli Lingkungan

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024