Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Bangka Belitung 2024 di Partai Nasdem, Selasa (7/5).

"Pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk menjadi calon gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Pilkada 2024," katanya.

Selain mengambil, formulir pendaftaran di Partai Nasdem, Dirinya juga akan mengambil formulir pendaftaran di partai lainnya.

"Insya Allah besok akan mengambil formulir pendaftaran di PDIP. Saya juga akan mengambil formulir pendaftaran di partai lainnya dan saya optimis semua partai akan mencalonkan saya, mengusulkan saya bahkan mendukung saya untuk menjadi calon Gubernur Provinsi Bangka Belitung," katanya.

Dirinya optimis maju sebagai Calon Gubernur karena merasa mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bangka Belitung.

Ia mengungkapkan, jika dipilih menjadi calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, maka untuk wakil yang akan mendampinginya adalah orang dari Belitung, karena Bangka dan Belitung merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

"Saya sudah melakukan komunikasi dengan tiga kandidat yang berlatar belakang pengusaha, politikus dan birokrat. Ketiganya merupakan asli dari Belitung," ujarnya.

Baca juga: Baliho mulai bertebaran, Naziarto akan maju Pilgub Babel 2024?

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024