ICDX Group, melalui kantor cabangnya di Kepulauan Bangka Belitung, telah mendistribusikan 400 paket beras, atau setara dengan 2 ton beras premium, kepada para santri di dua Pesantren, yaitu Pondok Pesantren Nurul Falah Bangka Tengah dan Pondok Pesantren 'Azamtu Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk kepala kantor cabang ICDX Group, Muhammad Irham, pimpinan pondok pesantren KH.Masri Saharun, para santri dan ustadz/ustadzah, juga hadir Bapak DR.Erzaldi Rosman. dari Rosman Djohan Institut, yang memberikan motivasi kepada para santri yang hadir.

"Pada momen usai Hari Raya Idul Fitri ini, kami (ICDX Group) ingin berbagi kebahagiaan dan turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, "kata Kepala Kantor Cabang ICDX Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatives Indonesia (BKDI), Muhammad Irham dalam rilisnya kepada ANTARA Babel di Pangkalpinang, Selasa (7/5).

Ia mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program ICDX Cares merupakan perwujudan dari komitmen ICDX untuk terus memberikan manfaat secara berkelanjutan, terutama bagi masyarakat sekitar.

"Semoga melalui penyaluran bantuan sosial (bansos) ini, dapat meringankan beban dan membantu para santri, serta makin menguatkan silahturahmi ICDX dengan masyarakat sekitar, "ujarnya. 

ICDX Group sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan CSR seperti pemberian bantuan beras saat Idul Fitri, penyediaan hewan kurban saat Idul Adha, dan program-program lainnya yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat di sekitar kantor Perwakilan Bangka Belitung.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024