Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memaparkan visi misi bakal calon kepala daerah Kota Pangkalpinang ke Partai Nasdem, Senin (13/5).

Ia mengatakan, Nasdem satu-satunya partai yang meminta seluruh bacalon kepala daerah untuk memaparkan visi misinya agar menjadi dasar untuk disampaikan ke DPP sebagai bahan untuk dicalonkan dari partai tersebut.

"Saya juga salut dengan partai Nasdem. Walaupun saya sudah menjadi wali kota satu periode, masih tetap disuruh memaparkan visi misi untuk maju kembali menjadi wali kota," kata Molen saat menyampaikan visi misi ke Partai Nasdem.

Ia juga mengaku salut kepada Partai Nasdem yang mengusung calon kepala daerah tanpa mahar sama sekali.

"Saya merupakan saksi hidup, karena saat mencalonkan diri menjadi wali kota pada periode 2018-2023 memang tanpa mahar sama sekali," katanya.

Untuk itu, Dirinya memohon kepada Partai Nasdem agar mengusung dirinya sekali lagi menjadi calon Wali Kota Pangkalpinang.

"Nasdem ini merupakan keluarga besar saya, sebelumnya saya merupakan orang Nasdem. Sehingga saya memohon bantu saya untuk membangun Pangkalpinang sekali lagi. Saya sadar saya bukan orang yang sempurna dan tidak bisa memuaskan semua orang yang ada di Pangkalpinang, namun saya selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024