Rangkuman peristiwa yang terjadi di Bangka Belitung pada Senin (13/5) yang masih menarik untuk dibaca, di antaranya para calon kepala daerah yang menyampaikan misi visinya, info haji hingga pengelolaan sampah untuk didaur ulang.

Selain itu juga ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1,  Mantan Wali Kota Pangkalpinang sampaikan visi misi ke Partai Nasdem

Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memaparkan visi misi bakal calon kepala daerah Kota Pangkalpinang ke Partai Nasdem, Senin (13/5).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Info Haji 2024 - Babel lepas keberangkatan 1.112 calhaj

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melepas keberangkatan 1.112 orang calon haji (calhaj) ke Tanah Suci, Mekah mulai Rabu (15/5) dini hari.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Dandim 0414/Belitung minta prajurit jaga netralitas di Pilkada 2024

Komandan Distrik Militer 0414/Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho meminta para prajuritnya menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 pada November mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

4. DLH Bangka Selatan daur ulang sampah jadi miniatur bangunan

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menciptakan produk kreatif dengan mendaur ulang sampah plastik menjadi miniatur bangunan yang memiliki prospek ekonomi.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Bangka Barat fasilitasi pertumbuhan ekonomi kreatif

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memfasilitasi pertumbuhan ekonomi kreatif agar semakin berdaya saing dan mendapatkan peluang pasar yang lebih luas.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024