Mantan Wali Kota Pangkalpunang periode 2018-2023, Maulan Aklil (Molen) mengambil formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju pada Pilkada tahun 2024.

Kehadiran Molen beserta tim pemenangan di sekretariat DPD PKS Kota Pangkalpinang disambut oleh ketua DPD PKS Muhammad beserta jajaran pengurus lainnya pada hari Selasa (14/05/2024) sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada Pilkada 2018, PKS merupakan salah satu partai yang mengusung Molen dan tentunya kebersamaan yang telah terjalin akan terulang kembali pada Pilkada 2024.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terima atas kehadiran sahabat lama kami bang Molen, karena Pilkada 2018 PKS juga salah satu pengusung beliau, kita berharap berlanjut ke 2024-2029," ucap ketua DPD PKS kota Pangkalpinang Muhammad.

Muhammad mengatakan, DPD PKS Kota Pangkalpinang menjalankan mekanisme yang ditetapkan dari DPP melakukan penjaringan putra putri terbaik Pangkalpinang untuk memimpin Pangkalpinang.

Sementara itu , Bang Molen juga berharap hal yang sama seperti 2018 lalu dan kembali mengajak PKS bersama sama lagi membangun Pangkalpinang.

"Kami berharap hubungan yang sudah terjalin terus berlanjut. Mudah mudahan kita bersama sama membangun Pangkalpinang, saya hadir dengan niat baik tulus ikhlas untuk didukung dan diusung PKS," pungkas Bang Molen.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024