Menunaikan ibadah umroh adalah salah satu impian yang diidam-idamkan khususnya bagi kaum muslim.

Kesempatan tersebut terbuka untuk umum sehingga bisa didapatkan dengan mudah dan bisa diwujudkan menjadi kenyataan.

Melalui program special FIFGROUP 35 Tahun yang digelar dari 13 Mei hingga 30 Juni 2024, konsumen bisa mengikuti dengan cukup melakukan pembelian sepeda motor Honda dengan tipe Honda Vario 160, Honda Stylo 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160 di seluruh jaringan Honda di Bangka Belitung.

Manager Operational Marketing Honda Babel di Pangkalpinang, Sabtu (18/5) mengatakan Ramadany Setiawan mengatakan program ini merupakan program special yang diberikan FIFGROUP dalam menyemarakkan ulang tahunnya yang ke-35 tahun.

"Sebanyak 35 paket Umroh yang akan diundi di tanggal 10 Juli 2024 mendatang. Cukup dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit bisa mendapatkan hadiah ibadah umroh dan pajaknya tidak ditanggung sama sekali oleh pemenang," jelas Ramadany.

Kabar baiknya juga, hadiah umroh pada program tersebut dapat di uangkan oleh pemenang dan atau pemenang juga dapat mengalihkan nama keberangkatan dengan membuat surat pernyataan bermaterai.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda diwajibkan mengunduh aplikasi dan register akun MotorRan dan AstraPay sesuai dengan nomor handphone yang terdaftar di nomor kontrak FIFGROUP.

Selain undian 35 paket umroh, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan konsumen apabila belum beruntung mendapatkan hadiah umroh, diantaranya sebanyak 350 voucher Astrapay senilai Rp500.000 serta 350 voucher Astrapay senilai Rp150.000.

Baca juga: Semarak Hari Pendidikan Nasional, Honda Babel grebek SD Negeri 8 Belinyu

Baca juga: Honda Babel hadirkan "MotoRan", aplikasi booking service online

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024