Rangkuman berita Bangka Belitung pada Senin (20/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya peluncuran program "Rampak Gemilang" hingga Kemenag Bangka susulkan calon haji ke Madinah, Arab Saudi.

Selain itu ada beberapa berita lainnya, di antaranya:

1. Babel luncurkan "Rampak Gemilang"

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan Gerakan Serempak Guna Eliminasi Kemiskinan Dan Stunting Babel "Rampak Gemilang", sebagai upaya bersama dalam percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan penurunan stunting.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Babel gencarkan B2SA Go to School tekan stunting

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggencarkan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Go to School, sebagai langkah mengoptimalkan upaya mencegah dan menekan stunting.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkab Bangka berikan hak disabilitas kerja di pemerintah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memberikan hak kepada penyandang disabilitas di daerah itu untuk bekerja di lembaga pemerintah.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Info Haji 2024 - Kemenag Bangka susulkan seorang calon haji ke Madinah

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyusulkan seorang calon haji asal daerah itu ke Madinah atas nama Romli.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Bangka Selatan galakkan kegiatan gotong royong cegah DBD

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggalakkan gotong royong membersihkan lingkungan untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024