Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (22/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya 1.000 ulama se-Indonesia hadiri Ijtima Ulama hingga kasus pengurus panti asuhan setubuhi anak di bawah umur.

Selain itu masih ada beberapa berita yang masih layak untuk menjadi perhatian, di antaranya:

1. MUI: 1.000 ulama se-Indonesia hadiri Ijtima Ulama di Bangka Belitung

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan sebanyak 1.000 ulama se-Indonesia akan menghadiri Ijtima Ulama VIII di Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 28 hingga 29 Mei 2024.  

Berita selengkapnya klik di sini

2. MUI: Prabowo hadiri Ijtima Ulama Indonesia di Babel

Majelis Ulama Indones (MUI) menyebutkan Prabowo Subianto akan menghadiri Ijtima Ulama Indonesia ke-VIII di Sungailiat Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 28 Mei 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkot Pangkalpinang data dan petakan tanah masyarakat

Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan pendataan dan pemetaan tanah masyarakat guna membentuk peta tematik di Kota Beribu Senyuman tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka Tengah siapkan lahan untuk bangun kampus Polman

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai menyiapkan lahan untuk pembangunan kampus Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Babel).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polres Belitung ringkus pengurus panti asuhan setubuhi anak di bawah umur

Kepolisian Resor Belitung, Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, meringkus, BS (53)  seorang pengurus panti asuhan pelaku persetubuhan anak di bawah umur yang merupakan anak asuhnya sendiri di panti asuhan tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024