Xiaomi mengonfirmasi bahwa ponsel pintar terbaru dari Redmi yakni Redmi 13 bakal meluncur di Indonesia pada 5 Juni 2024.

Melanjutkan inovasi seri sebelumnya, Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom, sebuah terobosan yang pertama kalinya ada di segmen smartphone entry-level dari Redmi.

"Dengan hadirnya Redmi 13, kami berharap dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna, terutama generasi #AlwaysReady, yang lebih jauh dapat membantu mereka semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari," kata Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao dalam keterangan resminya, Kamis.


Selain mengonfirmasi keberadaan smartphone terbarunya, Wentao mengungkapkan Xiaomi bakal memberikan jaminan layanan purna
jual yang memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Layanannya tersebut kini telah tersedia di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia.

"Dengan garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu yang panjang, yaitu 15 bulan untuk produk Redmi, kami memastikan konsumen akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi," tambah Wentao Zhao.

Peluncuran resmi Redmi 13 dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2024.

Pewarta: Livia Kristianti

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024