Swiss-Belhotel Pangkalpinang menawarkan kelas table manner yang diperuntukkan bagi pihak sekolah, universitas, dan perusahaan juga terbuka untuk umum.

"Promo kelas table manner ini hanya Rp185.000 net/orang saja. Peserta untuk kelas table manner ini terbatas hanya 25 peserta," kata General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Firman, Jumat.

Firman mengatakan para peserta kelas table manner ini tidak hanya mendapatkan pelatihan etika dan moral, tapi juga mendapatkan sertifikat, serta hotel tour dan pengalaman yang luar biasa.

“Kami membuka kelas table manner ini karena di zaman yang serba canggih dan praktis ini terkadang etika masih menjadi hal yang di sepelekan. Padahal etika menjadi salah satu poin penting yang harus dimiliki oleh setiap orang, terutama di dunia pekerjaan yang saat ini memiliki persaingan yang ketat,” ujarnya.

Nah, Anda yang ingin mengadakan kelas table manner ini dapat melakukan proses booking dan reservasi langsung dengan pihak resepsionis di 0823-8686-1232 atau bisa hubungi email kami di infosbpp@swiss-belhotel.com dan DM Instagram  @swissbelhotelpangkalpinang. 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024