Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur Babel pada Pilkada serentak 2024 ke kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Babel, di Jl. Ratna Raya Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Senin, (3/6). 

"Saya hadir ke DPD Partai Demokrat Babel ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Babel dan alhamdulillah disambut baik oleh para pengurus partai," ujar Naziarto. 

Naziarto mengatakan, partai Demokrat menjadi rumah baru untuk membawa visi dan misi kemajuan Provinsi Bangka Belitung. 

"Demokrat menjadi partai kelima tempat saya mendaftar, untuk formulir sudah kita ambil dua minggu sebelumnya dan hari ini berkesempatan mengantarkan langsung," ujar Naziarto. 

Usai mengantarkan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Babel, Naziarto mendapat sinyal dukungan dari DPD Demokrat Babel. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Zeki Yamani mengatakan dengan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Gubernur ke DPD Partai Demokrat merupakan keseriusan seorang Naziarto. 

"Setelah diterimanya formulir pendaftaran dari Naziarto Ini merupakan ada sinyal bagus untuk kami mudah-mudahan kelanjutannya akan diproses," Ujar Zeki. 

Ia memastikan formulir pendaftaran tersebut akan segera diproses dan seperti apa prosesnya akan memberikan sedikit yang terbaik buat Naziarto. 

"Kita di sini sangat mendukung dengan kehadiran seorang Naziarto, tetapi kita tetap patuh dengan DPP Partai Demokrat," Katanya. 

Zeki mengatakan, nanti DPP Partai Demokrat yang mengambil sikap memberikan rekom dan mudah-mudahan rekomnya diberikan kepada Naziarto.


Baca juga: Serap aspirasi, Naziarto ngopi bareng masyarakat Pangkalpinang

Baca juga: Naziarto sampaikan visi misi pada rapat pleno terbuka Partai Nasdem

Baca juga: Naziarto kembalikan formulir pendaftaran Bacagub, PKS Babel: Kami sangat apresiasi

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024