Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (4/6) yang masih menarik untuk diperhatikan, di antaranya para kegiatan para calon kepala daerah hingga penyerahan dana hibah untuk penyelenggaraan Pilkada 2024.

Selain itu ada peristiwa lainnya yang layak menjadi perhatian juga, di antaranya:

1. Erzaldi Rosman dan istri hadiri gala premiere film Mawang di Bioskop NSC Belitung

Erzaldi Rosman Djohan didampingi istri Melati Erzaldi menghadiri galau premiere Film Mawang di bioskop NSC Belitung guna memotivasi para sineas dan cinema-cinema yang ada di Bangka Belitung untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pj Bupati Belitung tanggapi kabar soal dirinya maju di Pilkada 2024

Penjabat Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yuspian memberikan tanggapan soal kabar dirinya yang akan maju di Pilkada Belitung 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Naziarto kembalikan formulir pendaftaran Cagub ke Partai Demokrat

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur Babel pada Pilkada serentak 2024 ke kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Babel, di Jl. Ratna Raya Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Senin, (3/6). 

Berita selengkapnya klik di sini

4. Babel serahkan hibah Rp68 miliar ke KPU

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan dana hibah sebesar Rp68 miliar kepada KPU Kepulauan Babel, guna menyukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Bangka Selatan berikan pelayanan jemput bola melalui "Aik Bakung"

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pelayanan jemput bola ke masyarakat di desa Ranggung melalui program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024