Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana sekaligus penulis buku “Berhenti Kerja Semakin Kaya” dalam kegiatan giving service excellent yang diikuti 75 karyawan - karyawati Swiss-Belhotel dan 9 karyawan La Terrasw Cafe Pangkalpinang di venue Sriwijaya Ballroom.

GM Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Firman, Rabu (5/6) mengatakan seluruh karyawan sangat antusias dan termotivasi pada sesi sharing bersama Bapak Aqua Dwipayana yang sudah menjadi pembicara di instansi pemerintah, swasta dan personal ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dr. Aqua Dwipayana yang sudah memberikan sesi sharing, insight serta motivasi kepada seluruh karyawan Swiss-Belhotel Pangkalpinang," ujarnya.

Firman mengatakan pembawaan beliau yang hangat dan santai membuat seluruh karyawan memiliki insight dan pengetahuan baru, apalagi beliau mengangkat tema yang sangat berkaitan dengan hotel berupa pelayanan. 

"Semoga dengan diadakannya sesi sharing ini, dapat membuat seluruh karyawan semakin antusias dan semangat dalam mengerjakan bagiannya masing-masing agar Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024