Rangkuman berita di Bangka Belitung pada Selasa (11/6) yang masih layak jadi perhatian, di antaranya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang telah mencairkan gaji dan tambahan penghasilan pegawai (TPP) hingga Kabupaten Bangka yang telah menyediakan kapal puskesmas bagi masyarakat pesisir.

Selain itu masih ada beberapa berita yang juga layak jadi perhatiannya, di antaranya:

1. Bangka Selatan cairkan gaji dan TPP sebesar Rp20,7 miliar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengalokasikan anggaran sebesar Rp20,7 miliar untuk gaji dan tambahan penghasilan penghasilan pegawai (TPP) ke-13 pegawai di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. PLN Babel salurkan bantuan fasilitas RSUP tingkatkan pelayanan pasien

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung salurkan bantuan fasilitas RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Bangka Belitung dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Belitung targetkan mampu memproduksi 2.269 ton padi pada 2024

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menargetkan dapat memproduksi sebanyak 2.269 ton Gabah Kering Giling (GKG) pada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka sediakan dua kapal puskesmas keliling perairan

Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyediakan dua kapal puskesmas keliling perairan untuk mempermudah layanan kesehatan bagi masyarakat pesisir yang tinggal di pulau.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Tengah kembangkan program ekonomi biru

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengembangkan program ekonomi biru dengan memanfaatkan potensi sumber daya kelautan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024