Rangkuman berita di Bangka Belitung pada Kamis (13/6) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antara pengambilan 15.000 sampel balita untuk mencegah stunting hingga KPU Babel yang telah meluncurkan maskot dan jingle Pilkada 2024.

Selain itu masih ada berita lainnya yang layak menjadi perhatian, di antaranya:

1. Pangkalpinang periksa 15.000 sampel balita cegah stunting

Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah mengambil dan memeriksa 15.000 sampel balita, sebagai langkah mencegah dan memastikan angka kasus stunting di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2.Stok sapi kurban di Babel over 1.464 ekor

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan stok sapi kurban di Kepulauan Babel sudah over atau melebihi 1.464 ekor dari kebutuhan masyarakat untuk menunaikan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Relawan Tagana Bangka data rumah warga rusak akibat angin kencang

Tim relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan pendataan rumah warga yang rusak di Mendo Barat Bangka, akibat diterpa angin kencang yang terjadi pada Rabu (12/6) pukul 14.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Dinas Pendidikan Babel catat tiga SMK paling diminati siswa

Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mencatat ada tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang selalu banyak diminati para siswa - siswi SMP dan MTs dari 59 SMK yang ada di Babel.

Berita selengkapnya klik di sini

5. KPU Babel luncurkan maskot dan jingle Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan meluncurkan maskot dan jingle pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, pada Sabtu (15/6) di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024