PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pangkalbalam menyalurkan 5 ekor hewan kurban sapi ke masjid sekitar Pelabuhan dan Stakeholder dalam rang ka Hari Raya Idul Adha 1445 H.

"Program Pelindo berbagi kurban Tahun 2024 ini sebagai bentuk kepedulian Pelindo terhadap masyarakat sekitar pelabuhan, menciptakan lingkungan yang kondusif & menjaga hubungan baik dengan stakeholder, "ujar General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Pangkalbalam Achmad Yoga Suryadarma di Pangkalpinang, Senin (17/6).

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan selama hari raya Idul Adha untuk membantu masyarakat kurang mampu yang disalurkan melalui pengurus masjid di sekitar Pelabuhan & stakeholder-stakeholder. 5 (lima) ekor hewan qurban sapi tersebut disalurkan ke beberapa masjid-masjid di sekitar pelabuhan dan Instansi-instansi lainnya, salah satunya yaitu Biro Kesra Setda Provinsi Kepulauan Babel.

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini, merupakan kepedulian sosial dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekaligus memperkuat tali silaturahim antara perusahaan dan masyarakat

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024