Koba (Antara Babel) - Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelidiki penemuan kerangka manusia di aliran Sungai Puput, Kecamatan Pangkalanbaru.

"Identitas mayat yang sudah jadi kerangka itu sudah diketahui yaitu Syamsul Arifin warga Desa Puput," kata Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yusandhy di Koba, Minggu.

Ia menjelaskan, jasad Samsul Arifin yang sudah menjadi kerangka itu ditemukan warga setempat pada Jumat (19/8) dan awalnya warga menemukan sepeda motor korban.

"Warga yang menemukan sepeda motor itu adalah Wedi, berawal dari penemuan sepeda motor tersebut maka mendapat informasi bahwa motor itu milik  Samsul Arifin yang sudah menghilang tiga minggu yang lalu," ujarnya.

Kemudian kata dia, warga beramai-ramai menyisir aliran Sungai Puput dan ditemukan jasad Samsul yang sudah menjadi kerangka namun pihak keluarganya masih bisa mengenali dari pakaian yang masih melekat.

"Kasus ini akan kami dalami apakah kematian Samsul karena kecelakaan bersepeda motor atau ada dugaan ini kasus pembunuhan, maka kami dalami kasus ini," ujarnya.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah ini kasus pembunuhan karena belum ada alat bukti yang mengarah kepada kasus pembunuhan.

"Yang pasti anggota kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad Samsul sempat dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk divisum," ujarnya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016