Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (1/7) didominasi pemberitaan terkait peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 hingga upaya Pemerintah Kabupaten Belitung memulihkan sektor pariwisata.

Selain itu ada peristiwa lainnya yang juga layak untuk diperhatikan, di antaranya:

1. Polda Babel Gelar Upacara Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara Tahun 2024

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara pembinaan tradisi Hari Bhayangkara Tahun 2024 sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78

Berita selengkapnya klik di sini

2, Pj Gubernur apresiasi Polda Babel berikan rasa aman kepada masyarakat

Penjabat (Pj) Gubernur Safrizal ZA mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Babel yang selama ini telah memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Barat usulkan empat objek penetapan cagar budaya

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menindaklanjuti usulan empat objek untuk proses penetapan benda cagar budaya.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Belitung perkuat 3A pulihkan kondisi pariwisata

Pemerintah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memperkuat Atraksi, Amenitas, dan Aksebilitas (3A) guna memulihkan kondisi pariwisata di daerah itu yang melemah dalam beberapa waktu terakhir.

Berita selengkapnya klik di sini

5. DPRD Babel audiensi bersama nelayan terkait persoalan alur muara Jelitik

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar audiensi bersama masyarakat nelayan dan perwakilan dari Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka guna membahas persoalan alur muara Jelitik yang tak kunjung selesai.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024