Mahasiswa KKN IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel) melakukan pertemuan dengan Pemerintah Desa Dendang, Kecamatan Dendang, Kabupaten Belitung Timur guna membahas sekaligus mengembangkan Program Kerja (proker) KKN di daerah itu.

Penyambutan dilakukan langsung oleh Kades Desa Dendang, Babinsa, BPD, tokoh agama, serta perangkat desa lainnya. 

"Selamat datang mahasiswa KKN IAIN SAS Babel dan semangat mengabdi di desa Dendang selama 40 hari," kata Kepala Desa Dendang, Muharli, Senin (1/7).

Muharli berharap dengan adanya kegiatan mahasiswa KKN ini, dapat memotivasi warga dan anak-anak terutamanya remaja yang ada di desa Dendang.

"Semoga adanya mahasiswa semua bisa memotivasi warga dan anak-anak disini terutamanya remaja yang ada di desa Dendang ini dan semoga kalian semua betah disini dan semangat menjalankan proker yang sudah di buat dan di rancang," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Mahasiswa IAIN SAS Babel, Rama menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah desa Dendang, tokoh agama dan masyarakat desa Dendang yang telah menyambut kedatangan Mahasiswa IAIN SAS Babel.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan KKN ini dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga kedepannya dapat berkoordinasi untuk mempermudah pelaksanaan program kuliah kerja nyata di desa Dendang ini," ujarnya.

Penghujung acara penyambutan Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel di desa Dendang diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pewarta: Galuh Rahmadini

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024