Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (5/7) yang masih menarik untuk diperhatikan, dari lomba bertutur hingga 500 kasus perdata di Pengadilan Agama Sungailiat.

Selain itu juga ada beberapa berita lainnya yang juga layak jadi perhatian, di antaranya:

1. Perwakilan Bangka Selatan raih juara pertama lomba bertutur tingkat SD/MI

Perwakilan Kabupaten Bangka Selatan, Natan Levian Saqori berhasil meriah juara pertama lomba bertutur tingkat Sekolah Dasar (SD)/MI se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di gelar di gedung layanan perpustakaan umum Provinsi Bangka Belitung, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Produksi lada Belitung menurun sepanjang 2023

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencatat jumlah produksi lada di daerah itu menurun sepanjang 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bapas Pangkalpinang bimbing dan awasi 1.638 WBP

Balai Pemasyarakatan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pembimbingan dan pengawasan 1.638 orang Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), sebagai bentuk pembinaan kepada WBP selama menjalani masa hukuman di lapas daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pengadilan Agama Sungailiat terima 500 aduan perkara perdata

Pengadilan Agama Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima 500 lebih pengaduan perkara perdata dari masyarakat di tiga wilayah kabupaten.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Barat siapkan lahan pengembangan dermaga Tanjungkalian

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan lahan untuk pembangunan dermaga tambahan di Pelabuhan Tanjungkalian, Mentok.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024