Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (8/7) yang masih perlu jadi perhatian, dari bencana angin puting beliung di Belitung hingga pencarian nelayan yang tenggelam di Sungai Serdang.

Selain itu juga beberapa berita lainnya yang masih layak dibaca kembali, di antaranya:

1. Rumah warga di Belitung rusak diterjang angin puting beliung

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencatat satu rumah warga di jalan Raya Tanjung Pandan - Tanjung Kelayang, RT. 003/RW. 003, Desa Terong, Kecamatan Sijuk, rusak diterjang angin kencang (puting beliung).

Berita selengkapnya klik di sini

2.  Dua siswa SMA Babel terpilih sebagai Paskibraka Nasional di IKN

Lories Akbar Djailanie  dari SMAN 1 Pangkalpinang dan Catherine dari SMKN 2 Koba Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih sebagai Anggota Paskibraka Nasional yang akan mengibarkan Sang Merah Putih di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka sediakan layanan aplikasi Si Bedebur

Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyediakan layanan aplikasi Berniaga Tertib Ukur "Si Bedebur" guna mempermudah pelaku usaha dalam bertransaksi.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemkab Bangka Barat minta usut jaringan pembalakan liar di Menumbing

Wakil Bupati Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bong Ming Ming meminta aparat penegak hukum mengusut jaringan pembalakan liar yang terjadi di Taman Hutan Raya (Tahura) Bukit Menumbing Mentok.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polairud Bangka Selatan bersama tim SAR cari nelayan hilang di sungai Serdang

Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama tim SAR gabungan mencari nelayan yang hilang di alur Muara Sungai Balar Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024