Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (18/7) yang masih layak jadi perhatian, dari realisasi penerimaan penerimaan asli daerah (PAD) dari pajak bumi dan bangunan (PBB) Kabupaten Bangka hingga pendidikan politik untuk pelajar dan kaum perempuan.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya yang layak jadi perhatian, di antaranya:

1. Realisasi penerimaan PBB di Bangka baru 36,63 persen

Realisasi penerimaan asli daerah (PAD) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dari sektor pajak bumi dan bangunan perkotaan dan perdesaan (PBB P2) baru tercapai 36,63 persen.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Bupati minta PT Timah segera kelola potensi timah di Merbuk Kenari

Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Algafry Rahman meminta PT Timah Tbk segera mengelola potensi bijih timah Wilayah Izin Penambangan Khusus (WIUPK) di Merbuk Kenari, guna mencegah penambangan bijih timah ilegal di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Puluhan seniman Pangkalpinang lulus sertifikasi tenaga ahli bidang kesenian

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pangkalpinang melalui Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan, Ratna Purnamasari mengatakan sebanyak 46 orang Seniman Kota Pangkalpinang dinyatakan lulus Sertifikasi Tenaga Ahli Bidang Kesenian.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Disperindag Babel bagi-bagi bendera sambut HUT ke-79 RI

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sekitar pusat perbelanjaan Asoka Koba, Bangka Tengah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke -79 Republik Indonesia (RI).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Kesbangpol Belitung Timur berikan edukasi politik kepada pelajar dan kaum perempuan

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggencarkan kegiatan sosialisasi edukasi politik kepada kalangan pelajar dan kaum perempuan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024