PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pangkalbalam beserta Pelindo Group Pangkalbalam  menggelar Customer Gathering & HSSE Forum 2024 bertempat di Hotel Swiss Bell Pangkalpinang dengan mengundang seluruh Stakeholder dan Customer Aktif yang berada di wilayah Regional 2 Pangkalbalam. 

Kegiatan Customer Gathering ini bertujuan mempererat hubungan dengan Stakeholder dan Customer di Pelabuhan Pangkalbalam. Sedangkan Kegiatan HSSE Forum ini diselanggarakan untuk memberikan refreshment terkait penerapan K3 di Pelabuhan Pangkalbalam.

Acara ini dihadiri oleh Executive Director 2 Regional 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Drajat Sulistiyo, yang dalam sambutannya mengapresiasi seluruh stakeholder dan customer yang telah bekerja bersama Pelindo Regional 2 Pangkalbalam selama ini serta berharap kerjasama yang baik antar para pihak dapat terus ditingkatkan.

General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Pangkalbalam Achmad Yoga Suryadarma dalam sambutannya menekankan pentingnya K3 dalam kegiatan Kepelabuhanan. “ Kami ingin menggarisbawahi juga pentingnya aspek Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) dalam operasional pelabuhan. Keamanan dan keselamatan adalah prioritas utama kita semua, dan kami berharap kita semua dapat berkomitmen untuk terus meningkatkan standar dan praktik terbaik dalam hal ini”.

Dalam kegiatan, Pelindo Regional 2 Pankgalbalam juga memberikan apresiasi terhadap Best Customer di Pelabuhan Pangkalbalam dalam Kategori Petikemas, General Cargo, Curah Cair, Curah Kering, Bag Cargo, Pelayanan Kapal, Pelabuhan Kawasan, Utilisasi Alat Bongkar Muat dan Mitra Properti. Selain itu turut diberikan juga penghargaan Lifetime Achievement untuk Bapak Suhaimi.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diberikan refreshment K3 tentang basic safety training & Safety Induction yang diberikan oleh ASM HSSE PT Pelabuhan Tanjung Priok, Arif Paksi. Acara ditutup dengan penandatanganan Komitmen Bersama Penerapan K3 di Pelabuhan Pangkalbalam oleh seluruh Stakeholder dan Customer.

 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024