Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (31/7) yang layak untuk dibaca kembali, dari BPBD Belitung siaga kebakaran hutan dan lahan hingga pelantikan Budi Utama sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:


1. BPBD Belitung siaga kebakaran hutan dan lahan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siaga terhadap potensi ancaman kebakaran hutan dan lahan di daerah itu di tengah kondisi musim kemarau sekarang ini.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Babel siap pertahankan status daerah bebas rabies

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap mempertahankan status sebagai daerah bebas rabies, guna melindungi masyarakat dari penyakit mematikan tersebut

Berita selengkapnya klik di sini


3. DSPPPA Bangka Selatan ajak orang tua awasi pergaulan anak cegah kenakalan remaja

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak para orang tua di daerah itu untuk mengawasi pergaulan anak untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Bawaslu Bangka Selatan antisipasi potensi pelanggaran Pilkada 2024

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan upaya antisipasi potensi dugaan pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Budi Utama dilantik sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali melantik Budi Utama sebagai Penjabat Wali Kota Pangkalpinang menggantikan Lusje Anneke Tabalujan di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (31/7).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024