Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (5/8) yang layak dibaca kembali, dari PJ Wali Kota Pangkalpinang ingatkan disiplin kerja dan 5 program prioritas hingga Belitung Timur (Beltim) akan buka seleksi CASN.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:


1. Apel Gabungan Perdana, Pj Wako Budi Utama Ingatkan Disiplin Kerja dan 5 Program Prioritas

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama memimpin apel gabungan perdana jajaran Pemkot Pangkalpinang seusai dilantik oleh Pj Gubernur Bangka Belitung beberapa waktu lalu. Apel dilaksnakan di halaman kantor wali kota setempat, Senin (5/8/2024).

Berita selengkapnya klik di sini


2. Erzaldi Rosman ajak masyarakat ciptakan pilkada damai dan jangan saling menjatuhkan

Bakal calon gubernur (Cagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Partai Gerindra, Erzaldi Rosman memaparkan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan keberlangsungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Bangka Barat kerahkan relawan cegah karhutla

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,mengerahkan para relawan pemadam kebakaran yang berada di setiap desa dan kelurahan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Berita selengkapnya klik di sini


4. DPRD Bangka Tengah minta keluarkan regulasi penambangan bijih timah

Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Batianus meminta segera dikeluarkan regulasi dan legalitas penambangan bijih timah di  kawasan bekas Izin Usaha Penambangan (IUP) milik PT Koba Tin.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Belitung Timur akan buka seleksi CASN dengan 206 formasi

Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan membuka pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024