Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali menghadirkan menu makanan dan minuman tradisional berupa ikan goreng sambal matah dan Kopaja (Kopi pakai Jahe) serta menu internasional berupa rice beef bowl yang dapat dinikmati pada 1 Juli - 31 Agustus 2024.

Anda para pecinta pedas, ikan goreng sambal matah dapat menjadi polihan tepat Anda saat ingin menikmati makan siang bersama pasangan, kerabat maupin keluarga. Ikan goreng sambal matah ini terdiri dari ikan dori goreng tepung, nasi putih, lalapan dengan sambal matah yang merupakan sambal tradisional khas Bali.

"Ikan goreng sambal matah ditawarkan hanya  seharga Rp65,000 net/porsi, sangat cocok untuk Anda yang ingin makan siang atau malam," kata General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Firman, Jumat.

Tidak hanya makanan berat khas tradisional saja, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan rice bowl beef yang disajikan dengan tiga varian rasa
yaitu asam manis, teriyaki dan black pepper hanya seharga Rp50,000 net/porsi. 

"Menu ini terdiri dari tumisan daging sapi, telur mata sapi, salad, mayonaise serta taburan biji wijen dan sudah rermasuk es teh manis," ujarnya.

Untuk melengkapi promo periode Juli-Agustus 2024 Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan minuman tradisional spesial yaitu Kopaja (Kopi pakai Jahe) yang ditawarkan seharga Rp45.000 net. 

Minuman ini memiliki cita rasa pahit serta kaya manfaat untuk tubuh yang berasal dari campuran kopi dan jahe, salah satunya sebagai antioksidan serta penambah imun
tubuh.

Selain minuman hangat, ada juga minuman segar 'Strawberry Tea Mocktail” seharga Rp45,000 nett yang merupakan kombinasi dari teh, buah stroberi dan memiliki perpaduan rasa manis, pahit dan segar. Sensasi dingin semakin terasa dengan penambahan satu scoop es krim vanilla. 

"Terdapat potongan buah stroberi serta satu buah ceri yang dapat dinikmati bagi para tamu yang memesan menu ini," ujarnya.

Firman menambahkan, pada periode promo Juli-Agustus kali ini, Swiss-Belhotel Pangkalpinang lebih berfokus kepada makanan tradisional yang kaya akan rempah serta terdapat kopi herbal yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh. 

"Setiap makanan dan minuman yang disajikan di Swiss-Belhotel Pangkalpinang selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas dan higienis yang diolah oleh chef profesional kami. Kami berharap dengan adanya promo spesial dapat memberikan pengalaman serta sensasi yang berbeda bagi para setiap tamu yang menyantapnya," ujarnya.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International diantaranya BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Panin, OCBC dan DBS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024