Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (9/8) yang menarik untuk dibaca kembali, dari berita berita seputar menuju Pilkada 2024 hingga SAR kembali mencari warga yang diduga diterkam buaya.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:


1. KPU Bangka Barat-Bappeda buka komunikasi visi misi peserta pilkada

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat membuka komunikasi kepada seluruh calon peserta dalam menyiapkan visi, misi dan program yang akan diusung pada pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pabrik CPO di Desa Kacung beroperasi akhir 2024

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan pabrik pengolahan kelapa sawit atau "crude palm oil" (CPO) yang berlokasi di Desa Kacung diperkirakan mulai beroperasi pada akhir tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Tim SAR gabungan cari warga diterkam buaya di sungai Menduk

Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap seorang warga Desa Menduk yang diduga diterkam buaya di sungai Menduk, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pj Wako Pangkalpinang kunjungi sejumlah OPD hingga kelurahan

Dalam rangka melanjutkan program penyelenggaraan pemerintahan yakni melanjutkan estafet kegiatan strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang serta melakukan inovasi dan percepatan pencapaian good governance dan clean governance, Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama kunjungi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, hingga Kelurahan di Kota Pangkalpinang.

Berita selengkapnya klik di sini


5. DPC PDIP Belitung Timur gelar rapat kerja cabang untuk memenangkan pilkada

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk mengumpulkan seluruh pengurus struktural PDIP baik kepengurusan ranting maupun kepengurusan anak ranting menjelang Pilkada serentak bulan November mendatang yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Belitung Timur, Jum'at (09/08/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024