Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk mengumpulkan seluruh pengurus struktural PDIP baik kepengurusan ranting maupun kepengurusan anak ranting menjelang Pilkada serentak bulan November mendatang yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Belitung Timur, Jum'at (09/08/2024).

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan langkah para kader PDIP di Kabupaten Belitung Timur. Hal ini dilakukan guna untuk memenangkan pilkada nantinya.

"Untuk Beltim kita sudah punya calon yang sangat luar biasa, maka dari itu saya ingatkan kepada kader-kader kita untuk ini dijadikan kesempatan bekerja secara maksimal di masyarakat untuk memenangkan calon dari kita," ujarnya.

Rudianto Tjen menambahkan bahwa nantinya calon yang diusung PDIP untuk Beltim sendiri adalah Kamarudin Muten yang akan bersanding dengan Khairil Anwar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim.

"Beliau berdua ini saya yakin dapat bekerja secara maksimal nantinya di masyarakat Beltim, terutama memperbaiki masalah perekonomian yang saat ini sedang memburuk di Beltim," tegasnya.

Mengenai potensi yang dimiliki oleh Kamarudin Muten (Afa), Rudianto Tjen sangat memuji apa yang sudah dilakukan oleh Afa. Karena Ada dinilainya sudah secara langsung mengatasi sedikit kesulitan ekonomi masyarakat dengan mengadakan pasar murah untuk masyarakat Beltim.

"Banyak yang sudah Afa kerjakan saat ini dengan salah satu contohnya adalah pasar murah, renovasi rumah masyarakat yang habis terbakar, dan lainnya. Dan pasangan ini siap kembali memakmurkan masyarakat Beltim," Pungkasnya.

Pewarta: Dirga Firgiawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024