Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti Sungailiat menggelar Roadshow dan Service Motor dalam menyemarakkan HUT Ke-79 RI di Lapangan Taman Sari Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Program roadshow Honda satu hati ini digelar untuk merayakan HUT Ke-79 RI, program roadshow ini bekerja sama dengan masyarakat kelurahan Sri Menanti Sungailiat. Terdapat beberapa kegiatan menarik yang diadakan seperti pameran unit sepeda motor Honda, layanan service hemat, hiburan musik, senam sehat, fun games, dan UMKM satu hati. 

"Dalam pameran ini juga terdapat doorprize yang menarik yang akan dibagikan kepada masyarakat, dan adanya program potongan angsuran hingga tenor untuk masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di lokasi kegiatan" ujar Kepala Cabang Nusantara Surya Sakti Sungailiat, Satria dalam keterangan rilis yang diterima di Pangkalpinang, Senin (26/8).

Ia mengatakan masyarakat kelurahan Sri Menanti sangat antusias datang ke lokasi, mereka dapat melakukan test riding menggunakan motor Honda ADV 160. Selain itu, mereka juga dapat melakukan service sepeda motor Honda dengan potongan harga mulai dari Rp35.000. Kegiatan ini juga semakin meriah dengan kedatangan instruktur senam sehat Arul.

Acara ini sukses menghibur masyarakat dan memberikan layanan untuk service hemat sepeda motor Honda bersama Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti Sungailiat. Dalam kegiatan ini mereka juga menawarkan promo di bulan Agustus dengan  menghadirkan promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit di NSS Group Bangka Belitung, untuk setiap pembelian motor Honda diberikan potongan angsuran mulai dari 30.000 hingga potongan tenor 2 bulan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024