Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (26/8) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari Damkar Bangka tetapkan status siaga II karhutla hingga Pemkab Belitung Timur dukung program Desa Sadar Kerukunan.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1.Damkar Bangka tetapkan status siaga II karhutla
Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menetapkan status siaga dua kebakaran hutan dan lahan (karhutla) untuk menghadapi musim kemarau.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Staf Ahli Bupati: 80 anak di Bangka sehat dari stunting
Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Boy Yandra menyebutkan sebanyak 80 anak di daerah itu sehat setelah sebelumnya mengalami stunting

Berita selengkapnya klik di sini

3. BKKBN Babel tingkatkan peran aktif orang tua cegah pernikahan dini
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berupaya meningkatkan peran aktif orang tua agar bisa bersama-sama mencegah kasus pernikahan dini.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Babel waspadai kenaikan minyak goreng dampak kebijakan ditiadakan HET
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mewaspadai kenaikan harga minyak goreng yang tinggi, karena dampak kebijakan pemerintah mentiadakan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng curah tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Belitung Timur dukung program Desa Sadar Kerukunan
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mendukung program Desa Sadar Kerukunan yang digagas Kementerian Agama (Kemenag) untuk membangun dan memperkuat persatuan di tengah keberagaman

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024