Bambang Patijaya terpilih sebagai Tim Pemenangan Pasangan calon Hidayat Arsani dan Hellyana yang akan maju di Pemilihan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Periode 2024-2029 yang disetujui berdasarkan hasil rapat koalisi dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS dan PPP dan semua anggota.

"Hasil rapat koalisi kali ini saya sudah dipercaya sebagai Ketua Tim koalisi atau pemenangan," kata Bambang Patijaya kepada media di Pangkalpinang, Selasa (27/8) malam.

Ia mengatakan tim inti ini terbentuk sesuai kesepakatan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi yang ada dilapangan dengan harapan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Hidayat Arsani dan Hellyana. 

Sebagai Ketua tim, Bambang Patijaya didampingi wakil ketua Imam Wahyudi, Aksan dan Amalia Saripah. Sekretaris oleh Herman Suhadi, Edi Iskandar, Rio Setiadi dan Helmi. Terbentuknya tim inti ini menunjukkan solidaritas dan satu frekuensi kawan-kawan di partai. 

"Dari tim inti ini kita akan membrackdown tim pemenangan sesuai kebutuhan di lapangan agar nanti bisa memenangkan Pak Hidayat dan Ibu Hellyana secara pasti dan mantap. Target suara kita tidak ada, mau suara beralasan yang penting pasangan kita menang," ujarnya. 

Sementara Hidayat Arsani berharap terbentuknya tim inti ini diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin agar bisa memenangkan dirinya Hidayat Arsani dan Hellyana dalam Pilkada serentak 2024.

"Saya harap tim koalisi ini bekerja maksimal untuk memenangkan Pilgub nanti," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024