Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (27/8) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari kemeriahan karnaval budaya Babel hingga belum adanya pendaftar pasangan calon kepala daerah pada Pilkada 2024.

Selain itu masih ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Belasan ribu warga saksikan pawai karnaval budaya Babel
Belasan ribu Pulau Bangka antusias menyaksikan pawai karnaval budaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka merayakan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pj Gubernur gelorakan kebudayaan motor penggerak ekonomi Babel
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Sugito menggelorakan kebudayaan sebagai motor penggerak pembangunan dan perekonomian masyarakat di Indonesia khususnya Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kasus pernikahan dini di Babel didominasi pelajar SMP
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyatakan kasus pernikahan dini di provinsi itu didominasi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena pergaulan yang tidak sehat.

Berita selengkapnya klik di sini

4.Bawaslu Pangkalpinang ingatkan pentingnya pengawasan tahap pendaftaran calon
Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang Imam Ghozali mengingatkan pentingnya pengawasan ketat selama proses ini tahapan pencalonan atau pendaftaran pasangan calon untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang berlangsung dari tanggal 27-29 Agustus mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

5. KPU Bangka Barat: Baru satu pendaftar Pilkada 2004 konfirmasi tertulis
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengungkapkan baru ada satu pasangan yang sudah mengkonfirmasi melalui surat untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024