Banyak sekali produk olahan berbahan dasar susu, salah satunya adalah keju yang sangat diminati oleh masyarakat. Terdapat banyak variasi keju yang tersebar di berbagai belahan dunia, beberapa diantaranya yaitu keju krim, keju cheddar, mozzarella, dan parmesan.

Hal inilah yang menginspirasi Swiss-Belhotel Pangkalpinang dengan menghadirkan dessert spesial  berupa “Swiss-Belhotel Pangkalpinang Cheese Cake” yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 September – 31 Oktober 2024.

Menggunakan bahan dasar keju krim yang dipadukan dengan bahan lain seperti telur, butter, dan gula. Sehingga menghasilkan cita rasa asin khas keju berpadu dengan rasa manis dan asam serta siraman saus karamel dan potongan buah stroberi segar yang semakin nikmat apabila disantap pada keadaan dingin.

 “Swiss-Belhotel Pangkalpinang Cheese Cake” dapat dinikmati di Swiss-Café RestaurantTM  seharga IDR 45,000 Net.

“Banyaknya masyarakat penikmat keju, membuat manejemen terinspirasi membuat dessert spesial berbahan dasar keju yang kami namakan “Swiss-Belhotel Pangkalpinang Cheese Cake” yang memiliki tekstur padat nan lembut serta memiliki perpaduan rasa manis, asin dan segar.

"Terbuat dari bahan baku makanan yang segar dan higienis serta diolah langsung oleh Chef Profesional kami. Kami berharap dengan adanya “Swiss-Belhotel Pangkalpinang Cheese Cake” dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk olahan susu.” Ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024