Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (5/9) yang menarik untuk dibaca kembali, dari BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang menyerahkan santunan senilai Rp813 juta kepada ahli waris pegawai perkebunan sawit hingga Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan meresmikan pasar di Toboali, Bangka Selatan.

Selain itu masih ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang serahkan santunan senilai Rp813 juta kepada ahli waris pegawai perkebunan sawit
BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang  dengan menyerahkan santunan kepada salah satu ahli waris seorang pekerja perkebunan sawit dengan total Rp813.634.460 yang terdiri dari santunan kematian, Santunan Kecelakaan Kerja, jaminan pensiun per tahun dan dua anak beasiswa di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (4/9).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Damkar Bangka ingatkan masyarakat untuk cegah kebakaran di kawasan wisata
Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan mencegah ancaman kebakaran di kawasan wisata Jalan Lintas Timur Kecamatan Merawang.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Wapres Ma'ruf Amin akan resmikan Pasar Toboali Bangka Selatan
Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin direncanakan akan meresmikan Pasar Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 10 September 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemkot Pangkalpinang akan kucurkan anggaran untuk 16 pos PAUD
Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama menegaskan kepada kecamatan maupun kelurahan yang meliputi wilayah 16 Pos PAUD di Pangkalpinang untuk menginventarisasi dan menganggarkan dana untuk pos pendidikan anak usia dini.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kampoeng Reklamasi PT Timah rehabilitasi 20 ekor buaya
Kampoeng Reklamasi PT Timah Tbk di Desa Air Jangkang, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merehabilitasi 20 ekor buaya yang berkonflik dengan masyarakat, sebagai komitmen perusahaan menjaga dan melestarikan satwa yang dilindungi tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024