Direktorat Lalu Lintas Polda Bangka Belitung terus hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada saat pelaksanaan ibadah solat Jumat.

"Hal tersebut kami laksanakan guna memberikan kenyamanan serta keamanan kepada masyarakat khususnya para jamaah," kata Direktur Lantas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Hendra Gunawan, Jumat.

Ia mengungkapkan kehadiran personel di setiap masjid pada saat pelaksanaan Solat Jumat merupakan salah satu program yang ada di Direktorat Lalu Lintas.

"Ini salah satu dari program kita untuk hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap aktivitas masyarakat," kata Hendra.

Selain itu, pihaknya turut memberikan makan siang gratis kepada jamaah masjid usai pelaksanaan solat Jumat.

Ia menambahkan, hal ini juga sebagai momentum dalam rangka jelang peringatan Hari Ulang Tahun Polantas ke 69 tahun 2024.

"Makan siang gratis ini adalah sedekah kita dari jajaran lalu lintas yang kita bagikan ke jamaah-jamaah. Terlebih di momentum jelang HUT Polantas. Harapan kita ini semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," ujarnya.

Sementara itu, salah satu Jamaah Masjid At-Taqwa Semabung Pangkalpinang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Polda Bangka Belitung 

Diakuinya, kehadiran personel Polda Babel sangat membantu terutama dalam hal kelancaran lalu lintas di seputaran Masjid.

"Kita berterimakasih dan merasa senang, apalagi jam-jam seperti ini arus lalu lintas ramai sangat perlu adanya kehadiran Polisi lalu lintas disini," kata Ari Wibowo.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024