Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (20/9) yang menarik dibaca kembali, dari 182 warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Pandan siap gunakan hak pilih Pilkada 2024 hingga latih manajemen retail pelaku UMKM

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. 182 WBP Lapas Tanjung Pandan siap gunakan hak pilih Pilkada 2024
Sebanyak 182 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Tanjung Pandan, Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Disdik Belitung Timur meluncurkan jaringan internet sekolah
Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan jaringan internet sekolah dalam rangka mendukung transformasi pembelajaran digital di SD Negeri 8 Dusun Tungkup, Desa Nyuruk, Kecamatan Dendang.

Berita selengkapnya klik di sini

3. KPU Pangkalpinang tidak fasilitasi APK kotak kosong pilkada
KPU Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan tidak akan memfasilitasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) kotak kosong pada Pilkada 2024 di ibukota provinsi itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang akan gelar operasi bibir sumbing gratis
Sebanyak 22 orang akan menjalani operasi bibir dan langit mulut sumbing gratis yang di gelar oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang bersama Yayasan Smile Train dan Yayasan Umi Romlah (YUR).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Barat latih manajemen retail pelaku UKM
Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pelatihan manajemen retail kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah agar semakin berdaya saing.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024