Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Sabtu (21/9) yang menarik dibaca kembali, KPU dan Pemkot Pangkalpinang tertibkan alat peraka kampanye (APK) pilkada di pohon hingga BKKBN melakukan pendampingan terhadap calon pengantin.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. KPU dan Pemkot Pangkalpinang tertibkan APK pilkada di pohon
KPU bersama Pemerintah Kota(Pemkot) Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menertibkan pemasangan alat peraga kampanye (APK) di pohon, karena mengganggu dan merusak keindahan Kota Beribu Senyuman itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. PDIP Babel optimis tiga kader menang lawan kotak kosong Pilkada 2024
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, optimis sebanyak tiga kader partainya akan memenangkan Pilkada 2024 melawan kotak kosong.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pertunjukan Reog Ponorogo Singo Manggolo meriahkan HUT Ke-79 PMI di Babel (Video)
Pertunjukan Reog Ponorogo dari Singo Manggolo Pangkalpinang turut memeriahkan peringatan HUT Ke-79 Palang Merah Indonesia (PMI) di Kantor PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Siswa SMA Negeri 1 Pemali raih penghargaan Duta GenRe berprestasi
Siswa SMA Negeri 1 Pemali Kabupaten Bangka, Fahlevi Albar Firdaus berhasil meraih penghargaan sebagai Duta GenRe berprestasi tingkat nasional dalam Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (ADUJAK) Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Nasional tahun 2024 yang dilaksanakan 17-21 September di Bali.

Berita selengkapnya klik di sini

5.Satgas stunting BKKBN Babel beri pendampingan untuk 17 calon pengantin
Satgas Stunting BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan pendampingan untuk kelas calon pengantin (catin) di Balai KB Sijuk, yang dihadiri oleh 6 pasang catin dari 7 pasang catin yang ada dan terdaftar di KUA. 

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024