Lapas Sungailiat dalam hal ini diwakili oleh Bapak Budi Islam selaku Kasubsi Regbimas menghadiri Rapat pleno komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka

Dalam siaran pers yang diterima di Pangkalpinang, Senin malam, menyebutkan KPU Kabupaten Bangka menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Senin malam bertempat di depan halaman kantor KPU Kabupaten Bangka.

Selain dari perwakilan Lapas Sungailiat, acara ini dihadiri oleh Kapolres, Danramil, Kajari serta seluruh pasangan calon, perwakilan partai politik, dan masyarakat umum.

Rapat dimulai dengan sambutan Ketua KPU Kabupaten Bangka Sinarto, yang menyampaikan pentingnya proses ini dalam rangka menjamin transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pemilihan.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan proses pengundian nomor urut yang dilakukan secara langsung di hadapan para tamu undangan.

Setelah proses pengundian, nomor urut pasangan calon yang terpilih adalah sebagai berikut

1.Pasangan Calon A : H. Mulkan, SH. MH – Ramadian Nomor Urut 1

2.Pasangan Calon B: kotak kosong Nomor Urut 2

Setiap pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan pernyataan dan visi-misi mereka kepada publik setelah pengundian selesai.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjalankan pemilihan dengan jujur dan adil.

Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat perhatian dari masyarakat yang berharap proses pemilihan bupati dan wakil bupati berjalan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Bangka.

Pewarta: Pers release

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024