Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (9/10) yang menarik dibaca kembali, dari PT Timah sosialisasikan penambangan di Perairan Beriga hingga Pemkab Bangka Barat ajak ormas menyukseskan Pilkada 2024.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. PT Timah sosialisasikan penambangan di Perairan Beriga
PT Timah Tbk secara resmi menyosialisasikan rencana penambangan di kawasan DU 1584 Perairan Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat, guna mengoptimalkan kontribusi untuk negara dan daerah operasional perusahaan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kapolda Babel blusukan ke sejumlah sekolah di Pangkalpinang pastikan situasi kamtibmas
Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo melakukan blusukan langsung ke sejumlah sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang.

Berita selengkapnya klik di sini

3. ASN Belitung Timur berikrar jaga netralitas dalam Pilkada 2024
Aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyatakan komitmen dan berikrar untuk menjaga sikap netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 27 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka Tengah gelar konsultasi publik RDTR kawasan perkotaan
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan konsultasi publik terhadap Revisi Dokumen Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kawasan perkotaan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Bangka Barat mengajak ormas sukseskan Pilkada 2024
Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan ikut berperan aktif menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024