Dua pencetak gol timnas Indonesia saat melawan Bahrain, Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick memberikan komentarnya setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis itu selesai.

Melalui unggahan video Instagram timnas Indonesia, Jumat, kedua pemain itu sama-sama mengucapkan terima kasih kepada suporter Garuda yang hadir langsung di stadion.

Ragnar dan Rafael mengatakan hal ini saat mereka akan terbang menuju China untuk melakoni laga berikutnya.

"Halo Garuda Fans, terima kasih atas dukungannya hari ini di Bahrain," kata Rafael.

"Sekarang kami berangkat ke China dan semoga Anda juga mendukung kami di China. Terima kasih," timpal Ragnar.

Gol itu merupakan gol kedua Ragnar untuk timnas Indonesia setelah gol pertamanya tercipta pada Maret lalu ketika tim Garuda menang 3-0 melawan Vietnam di Hanoi.

Sementara bagi Struick, gol itu merupakan gol pertamanya untuk timnas senior setelah dirinya mencatatkan debut pada Juni tahun lalu melawan Palestina pada laga persehabatan.

Jika ditotal, striker 21 tahun itu sudah mencetak lima gol di semua level timnas Indonesia, satu di senior, tiga di timnas U-23, dan satu di timnas U-20.

Hasil imbang dari Bahrain membuat Indonesia bersanding dengan lima tim lainnya, Uzbekistan, Iran, Korea Selatan, Irak, dan Jepang sebagai tim yang belum terkalahkan di putaran ketiga zona Asia sampai laga ketiga.

Indonesia berada di posisi kelima klasemen sementara Grup C dengan tiga poin, berjarak satu poin dengan Bahrain, Arab Saudi, dan Australia yang ada di atasnya, dan berjarak enam poin dari Jepang yang sempurna dengan sembilan poin.
 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024