Industri perhotelan tidak pernah lepas dari pelayanan jasa baik dalam akomodasi maupun konsumsi. Sebagai hotel international chain yang memiliki 82 cabang di Indonesia, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menjadi salah satu hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di tengah jantung ibukota Kepulauan Provinsi Bangka Belitung yaitu Kota Pangkalpinang. 

Dengan fasilitas yang beragam serta promo menarik berupa promo staycation maupun social event, pada kesempatan kali ini Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan kelas Table Manner yang terbuka untuk umum, baik instansi pemerintah, swasta, mahasiswa, pelajar atau komunitas.

Kelas Table Manner dibandrol dengan harga Rp185.000,00 net dengan minimal 25 orang per satu kelasnya. Setiap peserta akan mendapatkan welcome drink, lunch/dinner, pilihan set menu Western yang terdiri dari appetizer, soup, main course, dessert, sertifikat, hotel tour serta pelatihan Table Manner. Informasi lebih lanjut terkait kelas Table Manner dapat langsung menghubungi Dhea 08117120691, Utomo 081949232137, Cindy 081373461455, Yupiat 085783972980.

Tujuan diadakannya kelas Table Manner untuk memberikan pengalaman baru kepada para peserta yang berasal dari berbagai kalangan untuk mendapat pelatihan tata cara makan secara formal dengan benar yang diberikan langsung oleh Food Beverage Manager kami yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi. Kami berharap dengan adanya kelas Table Manner dapat memberikan edukasi bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.” ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024